Wednesday, April 25, 2007

Total Bisnis

TERBUKTI DAN TERUJI - BUKAN JANJI DALAM WAKTU KURANG 2 TAHUN 8 PASSIVE INCOME 20 JUTA - 80 JUTA/bulan "Hanya dengan 7 Langkah Sukses "
Website ini akan membantu untuk Mengembangkan Jaringan Anda secara Online dengan sistem Matrix Spill Over yang dijamin akan mempercepat perkembangan jaringan Anda

BONUS AWAL LUXURY CAR - BMW MENANTI ANDA


BUKAN CUMA JANJI BUKAN BASA-BASI 53 ORANG INDONESIA TELAH MENERIMA REWARD INI SECARA CUMA-CUMA!!! PENERIMA REWARD

Apa itu Tianshi?
Tianshi Group adalah perusahaan multi level marketing dengan system Marketing Plan jauh lebih sederhana, lebih simple dan lebih mudah dikerjakan oleh siapa saja yang berminat bergabung didalamnya, bukan sekedar bisnis biasa, menolong orang lain terlepas dari berbagai penyakit tetapi juga menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah perbulannya.
Tianshi Group adalah perusahaan yang memiliki bidang usaha beraneka ragam dan multi nasional yang bergerak dalam produk kesehatan yang terkemuka, menggunakan peralatan mutakhir dan mendapatkan sertifikat FDA Amerika juga memperoleh ISO 9002

Tianshi Menciptakan dua kunci emas untuk kita
1. Membuka Pintu Kesehatan
2. Membuka pintu Kesejahteraan

Marketing Plan Tianshi dibuat oleh Michael Sheffield, seorang yang ahli di bidang perancangan sistem network marketing dari USA yang sekarang menjabat sebagai Chairman (Ketua) Multi-Level Marketing International Association (MLMIA). Foto di bawah adalah Michael Sheffield yang sedang berjabatan tangan dengan Michael Gorbachev pada waktu kunjungannya ke Rusia dalam rangka seminar Tianshi di Moskow.

Setiap distributor mempunyai peringkat yang disebut Bintang (*), mulai *1 sampai *8. Sebelum penjelasan detailnya, kami informasikan terlebih dahulu kelebihan dari MARKETING PLAN TIANSHI dibandingkan dengan sistem MLM lainnya.

Mengapa Marketing-Plan Tianshi lebih unggul?
Sistem yang mendukung distributor pemula Member/distributor baru (*1 s.d *4) yang mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak diberikan beban/tanggung-jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup point).
Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.
Tidak Ada Turun Peringkat Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.
Pendaftaran Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai *1 -*3 di Tianshi cukup sekali. Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.

Kenapa Pilih Network Marketing?
Banyak sekali pilihan-pilihan dalam berbisnis, ada bisnis konvensional yang umum digeluti oleh banyak orang. Dalam bayangan banyak orang pekerjaan yang ideal adalah mempunyai usaha sendiri yang maju yang bisa dinikmati dihari tua/pensiun, tapi untuk mewujudkan kearah situ bukan perkara yang mudah atau bekerja di perusahaan bonafit dengan gaji besar. Tetapi tentunya impian kita tersebut membutuhkan konsekuensi-konsekuensi yang dituntut dari masing-masing bidang pekerjaan.
sebagai gambaran :

Coorprate/ Konglomerasi Franchising/ Waralaba Di Usaha ini
Modal BESAR BESAR KECIL
Resiko BESAR BESAR KECIL
Tempat TERTENTU TERTENTU FLEKSIBEL
Waktu TERTENTU TERTENTU FLEKSIBEL
Keahlian SPESIFIK ADA SISTEM ADA SISTEM
Biaya Operasional BESAR BESAR TETAP

- Network Marketing memberikan Passive Income yang bertambah seiring berjalannya waktu, tergantung kemauan dan keseriusan masing-masing.
- Adanya Team Work yang memungkinan sharing beban,motivator,strategi yang berkembang,inovasi dalam usaha ini.
- Memungkinkan diwariskannya hasil jerih payah yang diperoleh kepada anak/saudara sehingga terus berkembang.
- Semua Orang bisa menjalankannya.

Kenapa Pilih Tianshi ?
1.Karena Sistemnya mendukung distributor Pemula.
Member/distributor baru ( 1 s.d 4) yang mulai menapaki bisnis Tianshi ini, tidak diberikan beban/tanggung-jawab belanja dalam jumlah tertentu setiap bulan (tutup point). Diberikan bonus langsung setiap mensponsori member baru.
2. Sistemnya yang membentuk team-work
setelah bergabung di Tianshi anda jangan kawatir akan bekerja sendirian. Mulai 5 mempunyai kewajiban SIDE VOLUME sebesar 2 juta, yang artinya pada bulan tersebut terdapat transaksi 2 juta (sama dengan 4 orang bergabung 2). Dengan tanggung-jawab ini seorang 5 harus bisa membantu groupnya supaya minimal ada 4 orang baru bergabung 2.
3. Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet
Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.
4. Tidak Ada Turun Peringkat
Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.
5. Pendaftaran Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan
Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai 1 - 3 di Tianshi cukup sekali (Anda diberi kebebasan dalam mulai bergabung, boleh di 1 atau langsung ke 3). Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.
6. Terbukti & Teruji Suport Sistemnya
Jika di jalankan konsisten 1-2 tahun mencapai minimal 8 dengan passive income perbulannya Rp. 20.000.000,- s/d 80.000.000,- dengan mengikuti cara-cara yang dilatihkan oleh LNI (Lion Network International)


Keunggulan Bergabung di Website ini

Fungsi dari Website ini adalah membantu Anda dalam menjalankan Bisnis Tianshi agar menjadi jauh lebih gampang. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp.150.000,-
Dengan rincian biaya sebagai Berikut:
Pendaftaran Tianshi RP. 85.000,- Biaya mendapatkan Hak Bisnis/Waralaba Pribadi disertai ID card, starter kit, dan VCD tentang tianshi. Perusahaan Suplement Food terbesar didunia. Mempunyai Pabrik sendiri dan Perusahaan berskala internasional Ada dilebih 170 Negara Keanggotaan berlaku di lebih 170 negara, bisa mendapatkan prospek diluar Indonesia. Berlaku Seumur hidup dan Bisa Diwariskan . Hak Bisnis ini sangat murah dengan potensi penghasilan yang begitu besar yang akan diperoleh bagi membernya dan bisa diwariskan. Tidak Ada Turun peringkat Marketingplannya luar biasa sangat menghargai member distributornya. Akumulasi tanpa Batas Waktu . Tidak ada nilai/Value yang hilang untuk setiap pembelanjaan produk, Anda tidak dirugikan!!!. dan masih banyak yang lain, silahkan cermati lebih teliti
Biaya TEAM Support senilai Rp.65.000,-
Kami akan memberikan tiket seminar, alat bantu presentasi, web replika lengkap dengan sistem matrix spillover, produk TIANSHI yang merupakan syarat untuk naik ke 2 dan 3 atau cashback jika Anda sudah membelinya. Kami juga akan memberikan bonus mulai dari uang tunai , handphone, hingga mobil.
Ketentuannya bisa Anda lihat di langkah kerja.
Anda juga akan memperoleh web replika dari kami dengan url www.totalbisnis.com/?id=username_anda
Kami juga akan memberikan tools untuk membantu promosi. software, dan e-book yang bernilai $10.000 atau sekitar 90 jutaan rupiah. Anda dapat langsung mendownloadnya di member Area.
Anda hanya perlu mencari 4 downline. Anda juga dapat memperoleh downline dari hasil spillover upline Anda yang sudah mencapai batas 4 downline. Dan sisanya Anda tinggal membantu para downline Anda untuk mendapatkan 4 downline lagi.

Keputusan Anda hari ini untuk bergabung di Bisnis ini akan merubah Kualitas Hidup Anda 2-3 Tahun ke depan, itu PASTI !!! Jangan Tunda-Tunda Semakin Cepat bergabung semakin cepat Pula kesuksesan yang diperoleh

#INGAT# Tugas Anda hanyalah mencari 4 downline. Anda juga dapat memperoleh downline dari hasil matrix spillover upline Anda. Selebihnya Anda tinggal membantu downline Anda agar masing masing memperoleh 4 downline agar jaringan Anda mencapai level sempurna.

1 comment:

Admin said...

Download freeware e-marketing ... mlm software di sini aja coba :
http://free-software-mlm.blogspot.com