Saturday, April 21, 2007

Xtra Bisnis



Apakah Anda siap untuk menjadi milyuner?


Persiapkan diri Anda untuk menjadi milyuner untuk 1 tahun ke depan hanya dengan investasi sebesar Rp.100.000,- atau sebesar $10. ( kita asumsikan $1=Rp.10.000,- )

Bagaimana caranya???

Pasti Anda bertanya tanya dan mungkin Anda tidak percaya. Tapi nanti silakan Anda lihat cara kerjanya di situs kami. Mungkin setelah Anda melihat rahasia mesin penghasil uang kami Anda baru akan percaya.

Bagaimana CARA mendapatkan Milyaran rupiah dalam 1 tahun kedepan ?
MUDAH dan Sederhana! Melalui Sistem Network Marketing yang kami terapkan! Sistem Forced Matrix 20X4 (dengan SPILLOVER dan RANDOMIZER ) akan memberikan anda penghasilan Milyaran Rupiah dan menghantarkan anda menuju Kebebasan Finansial!

Program Bisnis ini bagi :

Anda yang dalam waktu dekat ingin melunasi hutang keluarga anda.
Ingin Rekening anda terus dialiri uang meskipun sedang berlibur.
Anda yang Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas.
Anda yang Ingin Membahagiakan Keluarga yang dicintai.
Ingin Membahagikan Orang Tua.
Ingin mencari modal untuk mengembangkan usaha.

Apa Keunggulan Bisnis Ini ?

Passive Income yang sebenarnya akan anda dapatkan secara tidak terduga! Passive Income yang sebenarnya akan anda dapatkan bersama kami. Saat downline level 1 Anda dan seterusnya mulai bekerja, anda akan menikmati banyaknya aliran uang ke rekening anda setiap saat. Dengan begitu bisa dikatakan bahwa anda telah mendapatkan passive income!

Automatic Promotion Sistem (Alat Promosi Otomatis)
Sebagai sebuah situs Profesional yang dirancang untuk melayani membernya, situs ini telah dilengkapi dengan ALAT PROMOSI OTOMATIS tersendiri. Hal inilah yang membedakan kami dengan situs sejenis yang ada. Setelah memasang iklan, sudah selayaknya para member bersantai untuk menikmati hasil iklan yang mereka pasang, tanpa " direpotkan " keharusan mencari DOWNLINE . Cepat atau lambatnya sistem ini bekerja bukan menjadi jaminan kami, namun bisa kami Pastikan setiap member akan mendapatkan Hak yang sama melalui sistem ini

Automatic Direct Sponsor Randomizer
Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti selama 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic SpillOver Random Sponsor jika ada pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi/sponsor .

Sistem Reseller
INGAT !! Saat Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah ini : http://www.xtrabisnis.com/?id= username_anda
Full Report System ->> Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 4) akan menerima laporan melalui email masing-masing. ->> Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 4 juga akan merima laporan. ->> Selanjutnya jika Admin melakukan peng-aktifan keanggotaan calon member, maka seluruh sponsor juga akan menerima laporan. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website. Sponsor (level 1 s/d level 4) berhak untuk melakukan pemblokiran pada member area jika member tidak melakukan transaksi, sedang keanggotaannya sudah diaktifkan oleh admin.
CARA PEMBERIAN BONUS >>> Direct Payment System Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran langsung tanpa campur tangan pengelola/admin. Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transfer dari seluruh member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringan anda.
Fair System Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.

Anda akan merasakan nikmatnya hasil dari sebuah Sistem Network Marketing , karena begitu banyaknya UANG mengalir ke rekening pribadi anda Kapan Saja , dan Dari Mana Saja!
Anda akan dibayar $2 untuk setiap pertumbuhan dalam jaringan anda ($2 untuk direct referral dan indirect referral). Ini artinya anda bukan hanya dibayar jika berhasil mensponsori saja, Namun akan tetap dibayar jika downline anda juga berhasil mensponsori sedalam 4 level.

Penghasilan Anda
Level
Jumlah Peserta
Penghasilan(USD)
1
20
20 x $ 2 = $ 40
2
20x20
400 x $ 2 = $ 800
3
20x20x20
8000 x $ 2 = $ 16.000
4
20x20x20x20
160000 x $ 2 = $ 320.000

Total :
US$ 336.840

Total Penghasilan Anda sebesar US$ 336.840

INGAT...!! Semua Berlangsung ## TANPA CARI DOWNLINE ##
Karena Sistem Promosi Otomatis Kami Yang akan Mencarikannya Untuk Anda

Untuk mendapatkan Uang tersebut ANDA hanya perlu memperoleh 20 downline. Selanjutnya biar downline Anda yang bekerja.
Karena sistem pembayaran yang kami gunakan menggunakan fasilitas E-Gold yang memberikan komisi dalam bentuk US$ / USD. Maka, Member dari situs ini bisa berasal dari Negara lain. Terutama Negara Malaysia.
Bagi Warga Negara Indonesia boleh melakukan transaksi pembayaran lewat Bank BCA atau Bank Mandiri kepada Admin. Setelah itu admin akan membagikan komisi dalam bentuk US$.

INGAT!! Cukup 1 x investasi untuk seumur hidup

Anda tidak perlu Trauma dengan kata " MEREKRUT" Ingat...
Anda akan kami bekali Sebuah "Software Pengirim Iklan Otomatis" Yang mampu mengirimkan Iklan KePuluhan Situs Iklan Sekaligus hanya dengan sekali kirim .
Rp.100.000,- adalah harga yang sangat TERJANGKAU untuk mendapatkan hasil yang berpuluh puluh atau beratus ratus kali lipat daripada itu.
Pengguna INTERNET Indonesia pada awal tahun 2006 mencapai 28 Juta Orang. Diakhir Tahun 2006 Telah mencapai 43 juta orang . Berarti dalam setahun bertambah 15 juta orang, jadi Anda tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan downline.
Kami juga akan membantu mencarikan DOWNLINE untuk anda dengan Sistem Rolling , spillover, dan Randomizer ( khusus untuk mereka yang telah coba berusaha namun belum mendapatkan 20 downline ).

Bonus Prestasi
Bagi yang berhasil mendapat 20 member aktif level 2 akan kami berikan bonus sebesar $100
Bagi yang berhasil mendapat 20 member aktif level 3 akan kami berikan bonus sebesar $1000 dan sebuah laptop.
Bagi yang berhasil mendapat 20 member aktif level 4 akan kami berikan bonus sebesar $10000 dan sebuah Sepeda Motor.

GARANSI 100% UANG KEMBALI
Jika dalam 1 periode ( 1 tahun ) Anda sudah melakukan semua petunjuk dari kami , akan tetapi Apa Yang Kami Janjikan Tidak Terbukti Uang Anda akan kami kembalikan 150%, ya 150% !! Jadi Uang yang akan kami kembalikan adalah Rp.150.000,- atau $ 15. Tanpa potongan apapun.

1 comment:

All You Business said...

Saya tertarik dengan program ini tapi apakah, benar diberi program pengirim iklan otomatis, tolong kirim profil kelebihan dan kekurangan program ini ke email saya saiful_39vs@yahoo.com