Thursday, April 19, 2007

Formula Bisnis


Informasi Spesial di bulan April 2007 ...
"Jika Anda Bisa Mengetik Dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat Yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Secara Melimpah Dari Internet - Hanya Jika Anda Tahu Rahasianya."
Joko Susilo, ST
Bagaimana Saya Menghasilkan 1 Milyar*(Rp 1.067.950.000) Hanya Dengan Menjual Informasi Sederhana Melalui Internet!
Dan Bagaimana Anda Juga Bisa Melakukannya...
*data s/d tgl 1 Maret 2007

AKHIRNYA DITERBITKAN!
Setelah Menghasilkan Rp 1 MILYAR Lebih Dari Internet, Dengan Menerapkan Metode Yang Diciptakannya, Seorang Pemuda M/30 Lulusan Arsitektur Membeberkan Strategi Rahasia Bisnis Internet Yang Bisa Dijalankan Oleh Siapa Saja Untuk Menciptakan Penghasilan Melimpah Dari Internet, Tidak Peduli Apapun Latar Belakang Anda, Sedalam Apapun Pengalaman Anda, Atau Berapa Pun Modal Yang Anda Punya Untuk Memulainya...
Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) merupakan sebuah paket informasi dalam format e-book (PDF) sebanyak 170 halaman yang menjelaskan bagaimana cara terbaik memulai bisnis di internet, bagaimanapun pengetahuan anda saat ini. Ini benar-benar pengalaman pribadi saya dan bukan teori! Untuk membuktikan kebenaran penghasilan saya, silakan anda buka halaman bukti rekening di sini! Simak dan ikuti, dan anda akan tahu bagaimana cara meraih penghasilan melimpah melalui Internet.

JOKO SUSILO, ST.
FormulaBisnis.Com
Saudara, jika anda mau meluangkan waktu 15 menit saja, saya akan tunjukkan bagaimana cara menghasilkan uang melimpah dari internet. Saya harap hentikan gerakan klik tangan anda dan fokus di sini! Sungguh... informasi berikut akan membantu memperbaiki kondisi finansial anda!
Mari kita langsung ke sumber masalahnya saja... berapa WAKTU yang anda gunakan setiap hari untuk bekerja mencari uang?

Apakah anda sudah bekerja keras mencari uang namun hasil yang didapat belum juga memuaskan? Apakah penghasilan anda saat ini sudah mencukupi kebutuhan, atau anda hanya dalam lingkaran gali lubang tutup lubang yang seakan tidak kunjung selesai?
Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini... Apakah seperti ini hidup anda? Apakah anda ingin keluar dari pekerjaan anda sekarang namun tidak tahu harus berbuat apa setelahnya?
Masih banyak lagi pertanyaan lain yang ingin saya ajukan kepada anda, namun semua bermuara kepada satu pertanyaan: Apakah anda merasa HARUS ADA PERUBAHAN dengan kondisi finansial anda sekarang ini?
Jika jawaban anda adalah "YA", maka teruslah membaca. Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Sistem Mesin Uang Otomatis( S M U O )
Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) merupakan sebuah paket informasi dalam format e-book (PDF) sebanyak 170 halaman berisi metode teruji yang akan menuntun anda bagaimana cara terbaik memulai bisnis di internet dan menghasilkan uang darinya. Anda akan menemukan bagaimana cara menciptakan bisnis di internet sehingga menjadi mesin penghasil uang untuk anda. Mesin virtual yang mengalirkan uang tanpa henti ke rekening anda, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Tidak peduli apapun background pendidikan anda, saya jamin... dengan keseriusan, anda akan bisa mengikuti metode ini dengan mudah.

Setelah memahami isi metode SMUO, anda akan tahu bagaimana membangun bisnis di Internet sebanyak yang anda suka, dari awal persiapan hingga uang mengalir tanpa henti ke rekening anda.
Metode di sistem ini sama persis dengan yang sudah saya gunakan untuk membangun berbagai macam bisnis online dan menghasilkan income ratusan juta rupiah selama ini!
Satu-satunya kekurangan dari SMUO adalah keharusan anda untuk menjalankan metode dengan penuh disiplin, konsisten dan mengikuti instruksi yang saya jelaskan di dalamnya secara tepat.
SMUO tidak akan membuat anda menjadi kaya secara mendadak... dalam semalam, dengan menggunakan satu strategi magis yang akan mengubah nasib anda dalam sekejap. Bukan seperti itu... dan jika itu yang anda kira, anda berada di tempat yang salah (anda tidak akan pernah menemukan tempat yang tepat itu).
Walaupun metode SMUO yang akan anda temukan sangat sederhana, tapi tetap akan ada 'harga' yang harus dibayar. Ada usaha yang harus dikerahkan. Membutuhkan konsentrasi penuh walaupun dikerjakan di sela-sela waktu luang anda. Tapi jangan khawatir, sistem ini akan menuntun anda!

Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah memiliki Paket Informasi SMUO?
Anda akan menemukan rahasianya, bagaimana cara memulai bisnis di Internet hingga memiliki penghasilan melimpah darinya... berdasarkan pengalaman pribadi, dan bukan hanya teori. Anda akan temukan apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan, kenapa harus begini, kenapa bisa begitu, bagaimana melakukannya... dan masih banyak lagi.
Saya akan pandu anda dengan 3 langkah pembangun bisnis di Internet, antara lain:
Langkah 1 - Bagaimana menciptakan produk, bahan baku penghasilan anda. Sekali lagi, tidak peduli bagaimana pengetahuan anda saat ini saya jamin anda bisa menciptakan produk dengan mudah.
Langkah 2 - Bagaimana membangun website otomatis pencetak uang. Tidak peduli seberapa dalam kepandaian teknis anda dalam merancang website saya jamin anda bisa memiliki website dengan sistem interaktif di dalamnya.
Langkah 3 - Bagaimana menarik sebanyak mungkin pengunjung ke website anda! Tidak peduli seberapa banyak pengalaman anda dalam berpromosi di internet, saya jamin anda bisa menghasilkan sebanyak mungkin pengunjung untuk membeli produk anda.
Ya... cukup 3 langkah itu saja untuk meraih penghasilan melimpah dari internet. Semua rahasia kesuksesan bisnis di internet, beserta informasi dan peralatan yang dibutuhkan akan anda temukan di sini! Tidak peduli bagaimana latar belakang pendidikan anda saat ini, selama anda bisa mengoperasikan komputer dan internet secara sederhana, maka saya jamin anda bisa menjalankan metode SMUO dengan mudah.

Lakukan sesuai instruksi saya!
Baca langkah pertama,... terapkan... lalu lanjutkan ke langkah berikutnya!
Baca langkah kedua,... terapkan... lalu lanjutkan ke langkah berikutnya!
Baca langkah ketiga,... terapkan... dan anda akan menghasilkan Rp 500 s/d 700 ribu per hari! GARANSI UANG KEMBALI!!

Setelah anda mengikuti seluruh materi panduan ini, anda akan bisa merancang mesin uang otomatis milik anda sendiri. Anda akan tahu bagaimana cara cepat merancang produk, membuat website dan mempromosikannya. Anda bisa menciptakan sumber-sumber penghasil income dengan cepat dan mudah hanya dengan menggunakan internet sebagai media bisnis anda! Penghasilan akan meningkat, dan waktu luang anda akan semakin panjang.
Saya memang bukan penulis ulung, tapi saya yakin proses belajar anda tidak akan membosankan. Materi informasi bisa dengan mudah anda pahami karena bukan sekedar terjemahan dari produk informasi asing, tapi merupakan penulisan berdasarkan pengalaman pribadi. Original, dari bahasa saya sendiri!

Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan Sistem Mesin Uang Otomatis?
Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk SMUO mencapai jutaan rupiah. Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan... Rp 98.000 ,-. Baca komentar kepuasan (testimonial) -new window- mereka yang telah lebih dulu memiliki paket informasi ini.

SMUO saya kemas dalam bentuk e-book sebanyak 170 halaman beserta informasi penting lain yang bisa anda temukan dalam Member Area. Saya tidak menggunakan media pengiriman POS, melainkan menggunakan internet sebagai media distribusi. Sesaat setelah pemesanan, anda akan memperoleh User ID dan Password khusus di email untuk mengakses Member Area dan mendownload Paket Informasi SMUO.
Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak uang dan waktu seperti yang telah saya alami dulu. Anda bisa baca dan langsung terapkan metode rahasia di dalamnya... bebas hambatan!
Khusus untuk member:
Komisi bagi hasil 50% di Program Reseller FormulaBisnis.com
Sebagai member FormulaBisnis.com, anda juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program reseller kami. Gratis! Dengan menggunakan kode URL khusus yang kami sediakan, rekomendasikan formulabisnis.com ke orang lain. Jika mereka tertarik untuk membeli, maka anda berhak memiliki 50% komisi dari penjualan. Program ini bisa memberikan penghasilan instan untuk anda! Detail klik di sini.
Sebagai pengingat, apa saja yang akan anda dapatkan dengan sedikit investasi?
Satu sistem ampuh - Sistem Mesin Uang Otomatis - yang bisa langsung anda terapkan untuk menghasilkan uang melimpah dari Internet.
13 Super Bonus, bernilai total US$397:
Gratis UPDATE Sistem Mesin Uang Otomatis.
Hak Jual Ulang Seluruh Produk Bonus!
Reprint Rights Magic (Value: $19.97)
How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy" [Customizable "Gold" Package] (Value: $75.95)
99 Websites You Should Have Bookmarked... But Probably Don't (Value: $14.97)
Instant Webmaster Video Set (Value: $39.99)
Instant Web Site Tools (Value: $34.97)
The Pure Profit Software package (Value: $37)
Traffic Jam Formula (Value: $49.95)
The Embarrassingly Simple Way I Grabbed the # 1 Position in Google, Yahoo, and AOL...FREE! (Value: $9.97)
Pop-Ups Generator (Value: $34.95)
The Perpetual Traffic Generator (Value: $47)
Magic Subscriber (Value: $127)
Garansi 12 bulan, 100% Uang Kembali!

Keanggotaan Reseller Program FormulaBisnis.com komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, klik di sini!
Di mana lagi anda akan mendapatkan manfaat sebanyak ini dengan nilai investasi yang sedemikian kecil? Pesan sekarang juga!

"Jika anda BENAR-BENAR ingin merubah kondisi finansial sekarang ini... maka SEGERA LAKUKAN PERUBAHAN! Yang anda temukan di sini adalah salah satu cara PALING SEDERHANA untuk meraih segala impian anda!"
Pesan Sekarang Juga!

2 comments:

zainal amran said...

apa bisa saya dapat formula bisnis dgn gratis???????? ma'af saya tdk punya uang ataupun tabungan karena kondisi keuangan keluarga lagi morat marit sekang. dan saya tertarik sekali dengan formula bisnis ini waktu saya coba membuka internet tempat teman. mungkin saya tdk dpt membalas kebaikan anda, semoga allah membalasnya. thank

Piton said...

Sekedar share, temukan trik-trik sukses bisnis online, dan mengatasi bisnis online yang bisa diperkirakan scam. Terima kasih.